18 Januari 2015

Ngenet di UPT Alun-alun Ngawi

Ya ya ya. Macam anak gahul aku posting ini. Mihihihi. Berawal dari wafatnya mas modem, dimulailah perjalananku mencari wifi kalo lagi di rumah Ngawi. Ini semacam, mengejar biksu tong. Jalan kaki jauh. Tempat paling deket dapat sinyal wifi tuh di Alun-alun Ngawi. 

eh Ya Allah, polos banget.. udah mandi mbak? :P

Kalau orang Ngawi pasti udah tau kan ya letaknya dimana, di depan Lapas. Wahahahaha. Tar ada tribun merah yang rame, banyak anak muda dan gahul nongkrong ngadep lepi gtu, berarti kamu udah nyampe spot wifi nya. Kalau belum pernah ke Ngawi, cukup cari aja alun-alun, puterin. Kalo ketemu tribun merah depan lapas, ya itulah tempatnya. 

 
Rame kan yak, lagi pada ngapainnn??

pengennya sih gratis :P

 Yang di payung-payung tuh ye tempat asik buat yang2an

Betewe, tempatnya lumayan cozy. Ada kursi-kursi meja di tribunnya, ada juga kursi meja yang payung-payung gtu. Ada tempat beli jajannya jg. Ahihihihi. Ada music nya, cuma ya itu.. selera musiknya kadang gak anak muda bangett. Dangdut mennnn... mungkin karena salah satu alasannya adalah yang nungguin bapak-bapak ma ibuk-ibuk. Nah, di spot ni ada colokan jg kok, jadi bisa ngecharge jg, jangan lupa bawa T, biar bisa share sama temannya. 

 
Kalo kamu butuh colokan, dan colokan di dekatmu macam gini, itu artinya kamu lagi sial.

Cara online nya, awalnya bingung jg sih. Tapi gak pake nanya2, cuma baca2 di spanduknya caranya yaitu: (1) Siapin hape yang pake kartu telkomsel, (2) ketik NET(spasi)5000 kirim ke 8108, (3) Nyalakan dan sambungkan lepi jaringan @wifi.id, (4) masukkan username dan password dalam sms balasan dari 8180, (5) siap berselancar.

contohnyeeee, yg ini lebih praktis

Kelemahan dari spot ini adalah: (1) bagi kamu yang suka kedamaian, tempat ini terlalu crowded, (2) Kalo siang hari, karena di ruang terbuka, layar lepi jadi gak nyala terang, (3) Kalo gak kebagian colokan dan bateremu lowbet, tamatlah riwayatmu, (4) jajanannya enggak gratis, gak bawa uang ya nahan lapar dan haus, (5) Yang operatori musik adalah petugas, kalo kamu gak suka musiknya, bisa menimbulkan stres individual, (6) Tempat ini gak hanya buat wifi-an, tapi kadang-kadang ada yang pacaran juga, ini tidak menyehatkan untuk para jomblo. Hindarilah. Ah, udah itu ajah. :P

3 komentar: