1 Februari 2018

Nostalgia

Lama sekali tidak menjenguk blog ini. Tiba-tiba rindu. Ada rasa yang sama saat masih gila dengan tulis menulis di blog yang bahkan bisa setiap hari nulis blog. Dulu nulisnya suka curhat-curhatan gitu sih. Tapi betewe, itu menyehatkan jiwa.

Awal ogah ngurusin blog karena sibuk dengan kerjaan kantor dan banyak teman-teman di luar sana. Sekarang balik lagi seperti kondisi awal pas ngeblog dulu. Terlalu asik sendiri. Semoga setelah ini ada pasokan wifi, biar bisa inetan di rumah tiap hari. Alasan utamanya sih, domain blog nya expired dan aku malas mengaktifkan lagi *pada saat itu* Sekarang sudah hidup lagi.
Betewe baswe, banyak perubahan terjadi dalam hidupku seiring dengan rentang waktu aku gak ngeblog itu. Dan diantaranya adalah:

1. Aku udah lulus S2 setelah perjuangan 'sakit tapi tak berdarah'.

Percayalah, itu aku.

2. Aku udah menikah. Yeee... tarararaa...

Yang manten laki-laki di hidden. :D

3. Aku udah pindah rumah. Aremanita sekarang.

Rumah baru banyak ulat. :'(

4. Aku pengangguran (udah resign dari tempat kerja dan belum dapat2 kerja) yang butuh tenaga penulis ato editor, do not hesitate to contact me agungingtyastitis@gmail.com
5. Aku balik lagi ke tahap galon tak berkesudahan. :'(

Dari serentetan peristiwa itu memunculkan peristiwa-peristiwa lain yang ala-ala rumah tangga. Suka lihat sinetron? Ya gitu deh, mirip-mirip. :P

Rasanya seneng bisa ngeblog lagi. Lebih seneng lagi kalo dapat kerjaan. :D

3 komentar:

  1. Kerja freelance aja mbak, cobain di freelancer.com atau upwork.com :D siapa tahu jodohnya disitu (jodoh kerja maksudnya)

    BalasHapus
  2. ide bagus kakak sucipto. in shaa Alloh akan saya coba.

    BalasHapus
  3. selamat atas pencapaian yang teleh diperoleh selama ini mbak, semoga dapat lebih baik lagi di tahun berikutnya :D

    BalasHapus