3 November 2013

Automated queries

marai galonnn

Beberapa waktu lalu, aku terkejut banget saat melihat google ku gak bisa berfungsi. Bisa sih buka halaman depannya yang ada tulisan Google yang gede-gede tuh, tapi pas nyoba search something gtu, ehhhh.. gak bisaaaaaa... Google nya minta maaf gtu ke aku.. Hihi. Katanya mungkin ada automated queries gtu di lapi ato networknya. Panik...... soalnya gimana aku search data-data primer and sekunder buat my lovely proposal klo gak ada google. Kyaaaa... T.T

Because I am really panic, I send msg to my lovely group di wasap.. Ye ye ye.. konsultasinya ke para pejuang cinta.. :D Secara, mereka juga punya better knowledge lah soal ginian daripada aku.. hihi. Dari hasil diskusi, ada beberapa cara yang disarankan. Dan tentu saja, menyesatkan.. wkwkwkwkwk. Setelah merasa agak frustrated dg cara-cara yang disarankan dan tidak membuahkan hasil. Aku pasrah aja, ehh.. gak ding. Aku suka curious klo soal ginian, jadi aku utak atik terus. Dan.... you know whatttttt????? Actually, IT'S SO SIMPLE!!!! T.T Ternyata sodara-sodara... cukup dengan disconnect dan connect kan lagi modem muuuuuu... Hiyaaaaa.... T.T Seorang pejuang cinta pun bilang klo aslinya dia mau bilang gtu.. telattt!!! *meh*

2 komentar: