12 November 2014

Ngidam

Oke. Ini memang kisah tentang ngidam yang asli ngidam. Tentu saja yang ngidam bukan aku, :P Well, postingan yang kemarin kan soal kawin.. nah, apa yang terjadi seusai perkawinan? Ya otomatis dimulailah masa beranak pinak. Manusia juga beranak pinak bukan? Yak, sekarang musimnya wanita hamil.

Temen di kantor udah ada dua, teman jaman smp ada satu. Aku paling anti sama wanita hamil gini.. apalagi hamil muda. Bukan karena apa-apa sih, hanya saja sering aja kena getah mereka ini.. yak, apalagi kalo bukan ngidam. Orang ngidam kan sukanya aneh-aneh, dan aku pengennya kabur aja dari manusia-manusia aneh macam gini. Hihi. *peace* 

Kenapa aku rada-rada ogah ngadepin mereka, tak lain dan tak bukan adalah karena aku yang suka nggak tegaan ini sering dijadiin sassaran ngidam mereka... minta dibeliin ini, nitip itu.. apalagi kalo tau aku mau kemanaaaa gtu... heuuuuuu.... ini kenapa jadi aku yang harus bertanggung jawab atas kehamilan mereka?? asli, bukan aku yang melakukannya... T.T kenapa gak minta sama suaminya sih??? tuh, bapak dari si jabang bayi.. kenapa akuuuuu... huhuhuhuhu. 

Pernah suatu kali, salah satu temenku itu minta aku beliin apa gtu pas ke Malang. Dia lagi hamil anak kedua. Taulah lupa pesan apa gtu, trus aku bilang... aku ogah dititipin sama orang ngidam, tak suruh minta sama suaminya dia tu. Dialah yang pantas mempertanggungjawabkan perbuatannya, bukan aku. Hahahahaha. Jahat banget yak! Yang penting aku bebas dari harus bertanggung jawab pada apa yang tidak aku perbuat. :P

Dannn.... kemarin dia udah tanda-tanda mau nyuruh aku apa lagi gtu pas aku pasang status bbm soal pancake. Hahahahahaha. Untungnya makanan itu cepet basi kalo gak ditaroh freezer, jadinya aku bisa berkelit! Tak suruh aja dia cari di google alamat terdekat buat beli pancake durian. Wahahahaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar