8 September 2014

Setiap perjalanan itu istimewa

Sekedar cerita-cerita. Eniweiiii.. pernah gak sih kalian saat melakukan perjalanan trus diajak ngobrol sama orang? Pasti pernah ya. Kalau aku bukan lagi pernah.. tapi seringggggg... Hampir tiap traveling aku selalu ketemu orang, dia ngajak ngobrol, dan dia orang hebat. Kalo gak gitu dia orang yang sederhana tapi penuh nasihat. Entahlah, kadang aku menganggap hidupku aneh. Selalu dan selalu begitu, meskipun aku sudah pake masker biar gak diajak ngomong teteeepppp ajaa orang tertarik ngajak aku ngobrol. Kenapa gak orang lain sihhhhh -_- padahal ada banyak orang yang bisa dipilih, dan kenapa aku?? Aku sendiri gak bisa jawab. Dan padahal lagi, kalo lagi naik kendaraan tuh aku suka banget diem sambil liat pemandangan, kalo dekat jendela, kalo enggak yang dengerin musik sambil mencoba tidur.. intinya kalo melek berarti aku ngelamun.

Seperti yang terjadi kemarin... Aku pegi ke malang naik Matarmaja yang sayangnya jam berangkatnya jam setengah dua malam. Malem packing-packing dan midnight aku bangunnnnnnnn.. wowwwww T.T antara takut, ngantuk dan ogahh.. menyeret-nyeret jiwa ini. aishhh. Secara aku baru pindah kontrakan dan masih sendirian di rumah itu, adek-adekku belum datang. uwaaaaaa... Untung malming, jadi jam segitu masih ada aja motor lewat di jalan depan rumah dan masih ada aja anak-anak kampung yang nongkrong, ditambah ada kucing yang stand by di dapur.. syukurlah. Masih ada temen. Padahal aku sudah mencoba merayu salah satu temenku buat nganter, gak mempan rayuankuuu T.T

Oke, aku berangkat. Dan dodolnya selama ini ada jalan yg lebih deket ke stasiun tapi aku malah ambil jalur yg muter... ah, otak.. dimana otak.. T.T Sampai distasiun aku enjoy aja markir motor trus jalan ke setasiunnya. Belum nyampe di dalam stasiun, aku udah direcokin ma tukang parkir yang ngatain kalo parkirnya per jam di parkir resmi stasiun. Aku panik. Dan terjadi kepanikan yang menjalar pada satpam stasiun, penjaga palang, dan entahlah salah satu petugas stasiun gara-gara aku. Muup pakk. Asli, kalo per jam bisa-bisa aku kayak bayar tiket kereta tar pas ambil motor, la aku kan di malang gak sehari dua hari tapi semingguuuuuuuu T.T Alhamdulillah berdasarkan keterangan tukang palang, bayarnya per ganti tanggal. Thanks God. Yen ternyata ora, tak satru kowe pakkkkkk!!!

Oke, masuk stasiun dengan sedikit Q&A standar dari pak satpam. Masuk stasiun aku beli snack di alfamart. Aku taruh aja tasku and satu kresek snack di kursi tunggu. Nunggu kereta dan aku lihat delayed. T.T satu jam lagi.. uwwwaaaaa. fiuh. Aku utak atik hape, jeprat jepret kaki dan ngapain aja lah. Di saat itulah orang itu muncul. Yang aslinya sih aku gak peduli. :P Dan mungkin karena he wanted to kill the time then he talked to me again and again. :P Ya, dia jadi teman perjalananku ke malang kali ini. *ada aajaaaa yg ngajak ngobrol -_-

2 komentar: