13 Januari 2014

Ngurus perpanjangan SIM

yen ora nulis aku iso kenthir. *pinjem bahasa anak2 PO* aku butuh tempat berekspresi. aku butuh tempat untuk jingkrak-jingkrak dan teriak-teriak. Meskipun hanya lewat kata. karena yo itu tadi, yen ora nulis aku iso kenthir. Whooaaaaaaa... aku pengen tertawa-tawa. Hahahahahaha. 

  
yen jare koncoku potone ayu.. secara itu poto blurrrrr -_-

Today's story isssss.... aku perpanjangan SIM. Gak cuma itu aja sih, tapi aku muter2 ke beberapa tempat tadi. Kota Ngawi, klo stay agak lama di sini, pengennya gak pindah ke Madiun. Just wanna stay here in a simplest way. :P Know nothing, expect nothing. Hemmppphh.

Well, singkat cerita aku mau ngasih tau cara perpanjangan SIM di Ngawi. :D Kan aku bocah Ngawi, urip neng Mediun, sekolah neng Malang. :D Pertama, poto kopi KTP 2 lbr, siapin aja sebelum kamu ke Polres. Udah gitu, cari surat kesehatan dulu di gang kecil depan Polres. Klo kamu kesitu liat banyak orang ngantri, ya itu tempatnya. Udah gtu, masuk aja ke Polres bag perpanjangan SIM. Serahin tuh surat kesehatan ma poto kopi KTP, bayar 75rb, trus isi formulir. Klo udah, serahin ke loket 5. Tanda tangan bentar, trus antri buat foto SIM. Klo udah foto SIM, tunggu bentar juga buat ambil SIM. Serah terima trus pulang deh. Simple kok. 

Iku wae lah.. sing penting aku wis nulis. yen ora nulis aku iso kenthir. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar